Mengapa saya harus Bangga sebagai Bangsa Indonesia


Sebagai orang Indonesia dan Beragama, saya paham bahwa dengan saya dilahirkan di negeri ini, Sang Pencipta Yang Maha Tahu pasti sudah merencanakan bahwa saya bisa berbuat sesuatu sekecil apapun untuk negeri ini.maka sebagai rasa syukur saya terhadap Sang Pencipta, pertama tama saya merasa bangga dulu dilahirkan di negeri ini.bersyukur bahwa sampai sekarangpun masih ada orang orang di Indonesia yang masih memiliki komitmen tegas dan konsisten untuk kepentingan bangsa dan negara, hanya saja sementara ini mereka belum bisa berbuat banyak karena tentunya para orang orang yang mendapatkan keuntungan besar dengan adanya ketidakberesan di negeri ini selalu saja menghalangi orang orang yang baik, sehingga kepentingan pribadi orang orang yang tidak baik itu dapat tetap berjalan.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Blue Surfing by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP